Sabtu, 13 Juni 2015

Harga dan Spesifikasi Yamaha Soul Gt 2015

Harga dan Spesifikasi Yamaha Soul Gt 2015- Yamaha, perusahaan motor yang tak henti hentinya melakukan inovasi dan terobosan baru dalam industri otomotif. Demi kepuasan konsumen
dan pasar,Yamaha kembali meperkenalkan besutannya untuk kelas matic. Yamaha Soul GT 125 cc, dengan di kemas dengan teknologi baru Blue Core, teknologi ini merupakan hasil benahan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) inovasi teknologi terbaru yang bermaanfaat untuk menghemat bahan bakar.

Tampilan Yamaha Soul GT 125 tampil menggebrak, dan fitur keren di dalamnya menjadikan Yamaha Soul GT menjadi unggulan dalam persaingan merebut industri pasar otomotif. berikut fitur yang ada di dalam Yamaha Soul GT 125 yang sangat memanjakan pengendaranya, mulai dari
Smart Side Stand Switch yang akan mematikan mesin ketika standard samping digunakan, hal ini sangat berguna untuk keselamatan saat berkendara
Spidometer dilengkapi dengan eco lamp indicator untuk memudahkan pengguna ketika ingin mengetahui informasi seputar mesin.
Bagasi di desain lebar (volume 14 liter), sehingga dapat digunakan untuk menaruh banyak barang termasuk juga helm half face.
Lampu Sein pada cover bodi samping kiri serta kanan yang diadaptasi dari Yamaha New Jupiter MX 150 dan skutik bongsor Yamaha NMAX.
Ban lebar untuk meningkatkan stabilitas saat berkendara
Handle di desain menyerupai tanduk predator yang gagah agar nyaman ketika digenggam.


Harga dan Spesifikasi Yahama Soul GT 2015


Dimensi

Panjang 1870 mm X Lebar 685 mm X Tinggi 1070 mm
Whellbase : 1260 mm
Ground Cleareance : 135 mm
Tinggi Jok : 760 mm
Bobot tutuh : 96 kg
Kapasitas BBM : 4,2 liter

Mesin

Kapasitas mesin : 125 cc
Tipe mesin : Air cooled 4-stroke, SOHC
Sistem bahan bakar : Fuel injection
Tenaga PUncak : 7.0 kW @ 8000 rpm
Torsi puncak : 9,6 Nm @ 5500 rpm
Jumlah silinder : Single tunggal
Dimater X Langkah : 52,4 8 57,9 mm
Perbandingan kompresi : 9,5 : 1
Sistem starter : Electric & kick starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas oli mesin : Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 ; Ganti filter oli =0,80 L
Tipe kopling : Kering, Centrifugal automatic
Tipe transmisi : V-belt automatic

Kelistrikan

Sistem pengapian : TCI
Battery : YTZ4V / GTZ4V
Tipe busi : NGK / CR6HSA

Rangka
Tipe rangka : Underbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Unit swing
Ban depan : 80/80 – 14M/C 43P
Ban belakang : 100/70 – 14M/C 51P
Rem depan : Single disc brake
Rem belakang : Drum brake

All New Soul GT benar-benar baru dan dikembangkan memamng untuk pasar matic di Indonesia. Semuanya serba baru, baik sasis, mesin yang sudah Blue Core, hingga desain body dan lampu. Banyak lekukan-lekukan tajam dibandingkan Soul GT sebelumnya. Bahkan desain lampu sein depan mengadopsi matic Max Series. Sebagai perbandingan, motor baru ini memiliki selisih bobot 4 kg dengan matik sebelumnya yaitu Mio M3 Blue Core. Seperti halnya Mio M3 Blue Core, Spesifikasi Yamaha All New Soul GT dibuat untuk menjawab terhadap keinginan irit bahan bakar.

Untuk fitur lain di antaranya, Yamaha Soul GT 125 di lengkapi dengan  Eco Lamp Indicator, Fitur ini berfungsi untuk memudahkan berkendara dengan hemat. Ukuran ban dan velg pada motor keren ini menggunakan ukuran  80/80 untuk ban depan dan 100/70 untuk ban belakang. Dengan begitu, daya cengkraman akan semakin kuat dan semakin stabil.

Yamaha Soul GT 125 ini memadukan dua teknologi yang canggih, yaitu “Blue Core” untuk menjadikan motor irit, dan “GT” dengan mesin 125 cc. Biasanya setiap produksi matic Yamaha 125 cc dipasangi radiator tetapi kali ini tidak, hal ini di karenakan pihak yamaha sendiri telah memastikan dan telah menyempurnakan teknologi blue core. Dengan begitu tidak perlu repot mengisi air radiator.

Untuk Exterior, Bodinya sangat gagah, sangat cocok untuk dikendarai para pria adventure. Karena motor ini di desain sangat maco. Jok pun di desain dengan busa yang tebal, sehingga berkendara semakin nyaman. kemudian Boardrest luas untuk pijakan kaki, dan Handle seat menyerupai tanduk predator, selain membuat tampilan motor lebih sangar, fitur ini juga menjadi faktor kenyamanan dalam berkendara, Untuk Exterior, Bodinya sangat gagah, sangat cocok untuk dikendarai para pria adventure. Karena motor ini di desain sangat maco. Jok pun di desain dengan busa yang tebal, sehingga berkendara semakin nyaman. kemudian Boardrest luas untuk pijakan kaki, dan Handle seat menyerupai tanduk predator, selain membuat tampilan motor lebih sangar, fitur ini juga menjadi faktor kenyamanan dalam berkendara.

Untuk urusan kecepatan dan tenaga Yamaha Soul GT 125, tidak perlu di ragukan lagi. Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 7.0 kW / 8.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 Nm / 5.500 rpm. Hal ini di dukung oleh mesin injeksi berkapasitas 125 cc, Air cooled 4-stroke, dan SOHC.


Harga dan Spesifikasi Yamaha Soul Gt 2015

Harga Yamaha GT 125 baru
 Rp. 15,100,000,_
Harga Yamaha GT 125 bekas

Berminat memiliki motor ini? Semua keputusan di tangan anda. Kami hanya memberikan referensi-referansi kepada anda para penggemar otomotif. Semoga artikel dari nyarimotor.blogspot.com 
bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar