Sabtu, 06 Juni 2015

Harga Yamaha Byson dan Spesifikasi 2015

HargaYamaha Byson dan Spesifikasi 2015- Motor yang bisa di bilang motor para petualang jalanan ini kini meramaikan industri otomotif di indonesia. Motor besutan Yamaha ini sangat cocok untuk anda yang hobi melakukan touring. Mengingat bodynya yang sangar sesuai dengan namanya '' byson'', hewan besar yang cukup tangguh menghadapi lawannya. Tertuang jelas pada desain bodynya sendiri yang berbentuk menyerupai kepala byson dengan stang yang menerupai tanduknya.

Meski memiliki body yang cukup besar performa yang di hasilkan tak kalah dengan dengan motor motor sport yang lain, mesin 150 ccnya siap mengalahkan lawan lawannya untuk urusan kecepatan. Keperkasaan Tiada Tanding, begitulah slogan dari motor elegant ini. Bodynya yang cocok di sebut motor laki ini, membuat anda terlihat perkasa saat menungganginya. Yamaha Byson hadir dengan  stripping baru pada bodynya yang menggunakan unsur jalu runcing ke atas untuk gambar pada bagian tangkinya sehingga motor ini tampak lebih sangar.

Walaupun belum menggunakan sistem injeksi, dalam berjalannya, Yamaha Byson didukung dengan sistem bahan bakar dari karburator, meskipun masih menggunakan sistem bahan bakar clasic, Yamaha Byson tetap bisa memberikan performa tinggi, malah justru lebih agresife lagi dibanding dengan sepeda motor sistem injeksi.

Yamaha Byson kini juga mengeluarkan variasi warna yang membuat kerangka motor laki ini terlihat lebih mantap dan memberi kesan elegant pada fisik secara keseluruhannya. Warna baru tersebut di antaranya adalah Tough Blue, Black Armor, dan Bold White. 

HargaYamaha Byson dan Spesifikasi 2015

Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson

Spesifikasi Yamaha Byson

motor ini mempunyai tenaga 150cc yang mampu membawa pengendaranya dengan sangat nyaman. Namun untuk tahun 2014 ini Yamaha Byson belum berteknologi injeksi sehingga Yamaha sekiranya perlu untuk meggunakan teknologi YM-Jet FI untuk Yamaha Byson terbarunya. Spesifikasi Yamaha Byson sendiri dilengkapi oleh mesin 2 Valve SOCH dengan 4 langkah berpendingin udara. Silinder mesinnya ada tunggal dengan kapasitas 153cc. Perbandingan kompresinya sendiri adalah 9,5:1. Dengan mesin tersebut Yamaha Byson mampu memberikan tenaga maksimal 13,73 PS/ 7.500 rpm dan torsi maksimal 13,6 Nm / 6000 rpm, Berikut ini ulasan tentang spesifikasi mesin Yamaha Byson

 Mesin
Tipe : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin udara
Silinder : Silinder tunggal/Tegak
Volume Silinder : 153 cc
Diameter x Langah : 58,0 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi : 9,5 : 1
Daya Maks : 13,73 PS(10,1 kW)/7.500rpm
Torsi Maks : 13,6 Nm(1,39 kgf.m)/6.000rpm
Sistem starter : Electric starter dan Kick Starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas Oli mesin : Totak: 1,2 L; Penggantian berkala: 1 L
Sistem bahan bakar : Karburator BS26x 1
Tipe kopling : Basah, Kopling manual, Multiplat
 Transmisi
Tipe transmisi : Return, 5 Kecepatan(1-N-2-3-4-5) 

 P x L x T : 2.075x780x1.045 mm
Jarak sumbu roda : 1.344 mm
Jarak ke tanah : 160 mm
Tinggi tempat duduk : 790 mm
Berat : 137 kg
Kapasitas tangki bensin : 12 L

Meki masih menggunakan sistem bahan bakar Karburator dengan seri BS26x 1, yang disalurkan dari tangki berkapasitas besar 12 liter, yang mengalir kedalam mesin satu silinder tegak bervolume 153 cc  berdiameter langkah 58,0 x 57,9 mm, dengan tipe 4 langkah, 2 valve SOHC, dari semua komponen tersebut, Yamaha Byson dapat mencapai daya maksimum sampai dengan 13,73 PS(10,1 kW)/7.500rpm, sedangkan untuk torsi maksimum Yamaha Byson hingga 13,6 Nm(1,39 kgf.m)/6.000rpm. Untuk sisi tranmisi Yamaha Byson menggunakan transmisi 5 percepatan yang di dukung sistem pelumasan basah dan tipe kopling manual, menjadikan Yamaha Byson berakeserelasi secara maksimal ketika di kendarai dengan kecepatan maximal.
Yamaha Byson Tough Blue

Di lihat dari fisik body yang besar, Yamaha Byson mempunyai kerangka yang di desain khusus untuk mengimbangi body, terlihat dari bentuk tangki yang cenderung lebih besar dari jenis motor sport pada umunya. Yamaha Byson juga di lengkapi dengan suspensi big monoshock sistem dan velg besar dan ban tubeless, menjadikan Yamaha Byson terlihat lebih kekar

Tak sampai di sini, Yamaha Byson juga di bekali dengan sistem pengereman hidrolik pada bagian depan yang di lengkapi disc ukuran besar sehingga dapat memberikan daya cengkram lebih handal dan aman meski anda menarik tuas rem secara mendadak, untuk bagian belakang Yamaha Byson ini belum menggunakan disc, hanya menggunakan rem tromol saja. 

Tidak sampai di sini saja, Yamaha byson juga di lengkapi dengan knalkpot berstandar Euro 2, yang membuat Yamaha Byson terlihat sangar dan kokoh, dan yang tidak kalah pentingnya Yamaha Byson juga sangat ramah lingkungan, karena sistem pembuangan gas di olah secara sempurna pada super bike muffler, sehingga saat pembuanagan kandungan berbahaya pada gas yang di hasilkan menjadi berkurang.

Pada bagian depan dari Yamaha Byson, motor kekar ini menggunakan lampu V ( victory ) yang menghasikan cahaya yang begitu sempurna, sehingga menambah kesan garang untuk penggunanya. Semakin lengkap dengan di tambahnya speedometer digital yang berteknologi tinggi yang di beri tripmeter dan techometer sehingga memberi indikator akurat di bandingkan dengan speedometer yang menggunakan jarum dan futuristik.


Paduan warna untuk keluaran terbaru yang lebih matang membuat siapa saja yang melihat Yamaha Byson ingin segera memilikinya, untuk harganya sendiri Yamaha membanderol motor kekar ini lebih murah sedikt dari Yamaha New Vixion, dan bercermin dari spesifikasi diatas, tentu harga bukan menjadi patokan karena spesifikasi yang dimiliki Yamaha Byson tetap bertenga, walaupun tak memiliki sistem Full Injeksi. untuk lebih detailnya tentang HargaYamaha Byson dan Spesifikasi 2015 anda dapat melihat tabel di bawah ini.


Harga Yamaha Byson baru
Rp. 21,250,000,-
Harga Yamaha Byson bekas
-


Sekian informasi dari nyarimotor.blogspot.com pada kesempatan ini, dan kami ucakan terimakasih bagi anda yang menyimak informasi terbaru mengenai HargaYamaha Byson dan Spesifikasi 2015, simak juga tentang Harga Yamahav New Vixion 2015 disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar