Senin, 08 Juni 2015

Harga Yamaha R 25 dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga Yamaha R 25 dan Spesifikasi 2015 - Tren motor sport akhir-akhir ini sangat mendominasi dunia otomotif tanah air. Setelah 150 cc cukup sukses di pasar industri kini peruasaan motor seperti Yamaha,Honda dan Kawasaki belomba-lomba untuk memproduksi motor sport untuk 250 cc, yang di prediksi akan megikuti kesuksesan dar 150 cc. Salah satu yang menjadi sorotan saat ini adalah Yamaha R25, setelah Yamaha R 15 resmi di pasarkan di tanah air, kini giliran Yamaha R25 yang akan ikut serta meramaikan persaingan industri otomotif Indonesia untuk kelas sport bike. Baru-baru ini motor bercc tinggi besutan Yamaha ini menjadi perbincangan di kalagan pecinta motor bercc tinggi, kemunculan Yamaha R25 juga menjadi perbincangan di beberapa media, dan hebatnya lagi masyarakat Indonesia yang pertama menjajal motor keren ini.

Tahun ini Yamaha R25 memang menjadi salah satu motor yang paling fenomenal di pasar motor sport full fairing bermesein 250 cc di indonesia. Hal ini terbukti di dari angka pemesanan online dalam satu hari yang mencapai angka 2667 di pesan untuk menjadi pemilik pertama motor ini, melihat permintaan yang begitu tinggi membuat Yamaha memproduksi andalannya di tanah air.

Yamaha juga mengatakan, kalau pabrik yang ada di indonesia setara dengan pabrik dan sekaligus markas utama yang ada di lwata jepang, dengan tangan tangan terlatih Yamaha R25 prosesnya produksinya tampak terpadu dan sama persis dengan yang ada di jepang, mulai dari pemasangan sasis,mesin dan body  semua tampak terstruktur dengan rapi.

Yamaha R25 seakan menyihir para mecinta otomotif indonesia, dengan daya tariknya dari segi desainnya yang sangar dan sangat gahar. Desain yang mengadopsi dari model motor balap ini mempunyai estetika tersendiri. Sepintas Yamaha R25 mirip dengan saudaranya yaitu Yamaha RZR-M1 yang merupakan kendaraan balap yang di pakai di arena balap Moto GP tentu saja dengan slogan yang tercantum pada desain bodynya '' Yamaha Semakin Di Depan '' yang terletak pada bagian bawah seakan menantang para lawan-lawannya, tentu saja menjadi nilai tambah bagi pengguna motor bercc besar ini. Dengan mesin bercc 250 bisa juga di katakan Yamaha R25 akan menjadi pesaing ketat dari Kawasaki Ninja 250 dan juga Honda CBR 250.

Motor yang di pamerkan pada tokyo motor show jepang pada november 2013 lalu ini, mulai di pasarkan di indonesia pada mei 2014. dengan tipe mesin DOHC berkapasitas maksimal 250 cc membuat Yamaha R25 bermanuver layaknya roket dalam beberapa detik saja. Benar-benar mirip dengan Moto GP. Transmission 6 speed dan liquid cooled 4 stroke dan 2 silinder membuat mesin menjadi prima dan berani di adu dengan mesin 250 cc lainya, di tambah dengan sistem pengamanan rem breake yang sangat mulus dan pakem.

Spesifikasi dan Harga Yamaha R25

Spesifikasi dan Harga Yamaha R 25

Spesifikasi Yamaha R25

 Mesin
Electronic Ignition DOHC engine, twin Cylinder, Liquid-Cooled
 Kapasitas mesin
 4 Stroke 250cc, 30 BHP, 22 Nm Torque
 Kapasitas tengki
 16 liter
 Kecepatan maksimum
 195 km/jam
 Transmisi mesin
 6 percepatan (manual), Oil Bath Wet Multi-plate Clutch
 Rem depan
 Single disc, 2-piston caliper 320mm
 Rem belakang
 Single disc, 2-piston caliper 220mm
 Dimensi
 2000mm x 1140mm x 1720mm – tinggi jok 810 mm

Bobot 
 138 kg
 Jenis roda
 1400mm Wheelbase, Alloy Wheels

Mesin Yamaha R25 di lengkapi mesin 4 tak mempunyai performa maksimal dalam hal kecepatan, bagai mana tidak angka kecepatan yang di hasilkan mencapai 195 km/jam. Motor garang ini sangat cocok untuk anda yang membutuhkan motor dengan performa brilian, layaknya motor settingan seperti di arena balap Moto GP seperti tunggangan Jorge Lorenzo ataupun Vallentino Rossi.

Selain unggul dalam sektor mesin karena memiliki teknologi DOHC, dua noken-as serta memiliki 4 katup pada silindernya. Yamaha R25 juga memiliki sistem efisiensi volumentrik. Dan hal tersebutlah yang membuat Yamaha R25 bisa memiliki tenaga serta kecepatan yang mampu bersaing dengan kompetitornya di kelas yang sama.

Untuk kerangkanya sendiri berbeda dengan saudaranya sesama Yamaha yaitu Yamaha R15 yang menggunakan sasis delta box, R25 sendiri rangkanya ber’type Diamond yang merupakan rangka standart motor balap kelas dunia,yang sudah teruji kualitasnya, dibuat dari material pilihan yang dibentuk dan didesign oleh ahlinya dengan titik panas tertentu, sehingga terciptalah sebuah rangka yang dapat menahan semua beban yang terdapat pada Yamaha R25, serta kokoh dalam melindungi komponen mesin didalamnya.

Sedangkan kaki bagian belakang diperkuat lengan ayun yang terbuat dari material baja super kuat, yang mampu menahan bobot 166 kg pada yamaha R15, yang ditambah dengan suspensi Monocross Twin-tube yang sanggup memberikan handling secara maksimal dan memebrikan kestabilan lebih pada saat menikung dalam kecepatan tinggi sekalipun, dan juga ditambahkannya pengereman tipe hidrolik satu piston yang bisa menahan laju kendaraan dengan sempurna

Karena cc yang besar sudah dan di dukung fitur firu canggih, Yamaha R25 di banderol lebih mahal dari adiknya yaitu Yamaha R15, namun sebanding dengan performanya saat berlari di jalanan, untuk lebih detailnya tentang haraga Yamaha R25 anda dapat menyimak tabel di bawah ini.

 Harga Yamaha R25 baru
 Rp, 53.000.000,-
 Harga Yamaha R25 bekas
 -

Demikian ulasan tentang Yamaha R25 nyarimotor.blogspot.com, semoga bisa menambah informasi untuk anda.lihat juga Harga Yamaha byson dan spesifikasi 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar