Selasa, 09 Juni 2015

Harga Yamaha Mio M3 Blue Core 125 dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga Yamaha Mio Blue Core M3 125 dan Spesifikasi Terbaru 2015Terobosan baru untk kepraktisan berkendara kini menjadi jalan industri dari perusahaan-perusahaan kendaraan yang tentu saja menjadi arena persaingan yang sangat ketat. Motor matic, sekarang menjadi tren baru dalam berkendara, banyak pengguna jalan raya yang menginginkan kendaraan yang praktis dan simple, namun tetap nyaman di pakai dan juga makin gaya.

Yamaha Mio blue core M3 125, menjadi motor paling di cari ssat ini. dengan fitur keren di dalmnya dan performa bertenaga. yang bisa di andalkan dalam kondisi apapun. Yamaha Mio 125 M3 Blue Core. Motor matic ini adalah motor skuter matic pertama yang menggunakan teknologi ECO. didalamnya yang dapat anda lihat indicatornya pada spedometer yag dibawanya, melalui teknologi terbaru tersebut Mio Blu Core menjadi lebih irit dan lebih dapat mengahasilkan tenaga, sehingga para pengguna dapat memacunya dijalan sampai dengan kecepatan maksimal, dan tetap irit bahan bakar.

Teknologi tersebut sangat cocok di tengah keadaan seperti sekarang ini, di saat harga bahan bakar minyak naik turun dan tidak stabil. dengan teknologi tersebut seakan menjadi jalan keluar untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan di lengkapi teknologi tersebut Yamaha Mio M3 Blue Core 125 CC menjadi motor matic yang sangat ramah sekali dengan lingkungan. tampilannya juga sangat modern dan futuristik.mulai dari desain body, lampu dan lainnya. Sepertinya Yamaha benar-benar mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini. dan  Yamaha sadar bahwa mereka harus menciptakan motor matik terbaru dengan inovasi yang terbaru pula. Di kuartal akhir Desember tahun 2014 ini lahirlah generasi motor matik Yamaha terbaru yakni Yamaha Mio M3 125 Blue Core. Memang dengan menggunakan transmisi otomatis pada motor skutik ditambah dengan inovasi-inovasi terbaru membuat Yamaha Blue Core ini mudah dipakai untuk semua kalangan.

Lengkapnya fitur pada Yamaha Mio Blue Core menjadi daya tarik tersendiri bagi produk terbaru dari yamaha ini, harganya juga sangat pas dengan kualitas yang diberikannya, untuk lebih mendetailnya lagi, anda dapat menyimak ulasan kami mengenai Yamaha Mio Blue core yang kami lengkapi review dan spesifikasi didalamnya, yang bisa anda simak sebuah rangkuman dalam Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio Blue Core di bawah ini. 

Harga Yamaha Mio Blue Core M3 125 dan Spesifikasi Terbaru 2015


 Mesin
  • Tipe : 4 Langkah berpendingin udara, SOHC
  • Silinder : Single Silinder
  • Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm
  • Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
  • Daya Maks :7,0 KW / 8000 rpm
  • Torsi Maks : 9,6 Nm / 5500 rpm
  • Sistem starter : Starter elektrik dan starter kaki (kickstarter)
  • Sistem Pelumasan : Basah
  • Kapasiltas Oli Mesin : Total=0,84 L;Berkala= 0,80 L
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
  • Tipe Kopling : Kering, Centrifugal automatic
  • Tipe : V Belt automatic
  • Tipe Oli Mesin : Yamalube 10W40 / 20W40
  • Sistem Pengapian : TCI
  • Battery : GT24V / YT24V
  • Tipe Busi : NGK/CR6HSA
 Transmisi
Tipe : V Belt automatic
Tipe Oli Mesin : Yamalube 10W40 / 20W40
 FrameM
 Tipe : Underbone
 Suspensi Depan : Teleskopik
 Suspensi Belakang : Unit Swing
 Ban Depan : 70/90-14M/C 34P
 Ban Belakang : 80/90-14M/C 40P
 Rem Depan : Single Disc Brake
 Rem Belakang : Drum Brake
 P x L x T : 1870 x 685 x 1035 mm
 Jarak Sumbu Roda : 1260 mm
 Jarak Ketanah : 135 mm
 Tinggi Tempat duduk : 750 mm
 Berat isi : CW = 92 kg ; SW = 94 kg
 Kapasitas Tangki Bensin : 4,2L

Desain aerodinamis serta futuristik menyelimuti desain matic keren ini, dengan tampilan yang berbeda dari matic-matic yang lain. yang pertama kita ulas dari bagian headlamp yang berbentuk huruf m serta bentuk lampu belakang yang melengkapi tampilan Yamaha Mio M3 semakin elegan dan modern, terlebih Yamaha Mio M3 Blue Core 125 memiliki bagasi yang luas, dan dapat anda isi dengan keperluan anda saat berada dalam perjalanan.

Dari sistem kerangka berdimensi 1870 x 685 x 1035 mm dengn tipe underbone yang dilengkapi suspensi teleskopik pada bagian depan dan Unit Swing dengan satu shock menjadikan Mio Blue Core tetap derdiri dan stabil ketika dijalan, sebagai pelengkap Yamaha juga memberikan smart side dan stand wich, sebuah teknologi ketika standar samping di turunkan motor akan berhenti otomatis dan lampu indikator bawah akan menyala.

Kita beralih ke bagian mesin motor, bagian yang sangat menarik untuk kita kulas. teknogi blue core yang dapat mencapai kecepatan maksimal, serta di lengkapi sistem Echo yang dapat anda liat pada bagian speedometer tipe modern yang sangat lengkap, terdapat juga ruang pacu bervolume 125 cc tipe 4 langkah SHOC berpendingin udara pada sistem bahan bakar full injection yang dapat membuat bahan bakar terbakar sempurna, didukung sistem pengapian TCI yang mampu menyalurkan daya listrik besar pada Busi NGK/CR6HSA

Kick starter juga sangat berperan penting pada motor Yamaha Mio M3 Blue Core 125 ini, karena mempunyai sistem elektrik starter dan kick starter yang di butuhkan motor saat pagi hari oli motor masih mengendap, yang membuat oli akan menyebar ke seluruh komponen mesin.

Untuk sitem pengereman pada Yamaha Mio Blue Core 125 cc menggunakan sistem disc brake, yang di sematkan pada bagian roda depan. sedangkan untuk bagian belakang Yamaha Mio Blue Core masih menggunakan tromol. Tromol masih di sematkan pada bagian belakang karena akan terlalu riskan jika bagian belakang menggunakan tromol karena akan mengurangi kesetabilan saat proses pengereman.



Setelah kita ulas bersama tentang spesifikasi dari bagian-bagian Yamaha Mio M3 Blue Core 125, dengan teknologi modern tentu saja anda tidak akan rugi jika memilikinya. Motor matic identik dengan tunggangan kaum wanita namun jagan salah motor Yamaha Mio M3 Blue Core juga cocok buat laki-laki. Harga yang di tawarkan juga cukup terjangkau, utuk lebih jelasnya simak tabel harga di bawah ini

 Haraga Yamaha Mio M3 Blue Core 125 baru
 Rp. 13,650,000.-
 Haraga Yamaha Mio M3 Blue Core 125 
 -

Yamaha Mio M3 Blue Core 125 tersedia dalam beberapa tipe warna diantaranya Mention Black, Hashtag Brown, Tweet Magenta, Selfie Red, Trending Yellow, dan Chat white. Demikian ulasan dari Yamaha Mio M3 Blue Core 125 dari nyarimotor.blogspot.com

Simak juga tentang Harga Yamaha R25 dan Spesifiksi terbaru 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar