Jumat, 05 Juni 2015

Harga Yamahav New Vixion 2015

Harga Yamaha Vxion 2015 - Di awal 2015 Yamaha mengeluarkan keren yang manufacturing yang menunjukan agresivitasnya di pasar otomotif indonesia. Terbukti dari Yamaha vixion tercatat sebagi motor racikan baru dari Yamaha, dan makin melengkapi koleksi produksi motor sport Yamaha.

Motor besutan Yamaha ini adalah keluaran tahun 2014 sebagai generasi penerus dari Yamaha Vixion sebelumnya. Spesifikasinya sebenernya tidak jauh berbeda dari Yamaha Vixion sebelumnya. Hanya yang menjdi pembeda Yamaha Vixion ini telah di tambah fitur yang baru di antaranya adalah :

* Color Monocroos

Yamaha New Vixion ini di modofikasi suspensi belakang yang sangat keren, berjenis monocroos yang lebih berwarna,sehingga menambah rasa sporty dan elegan

* New Headlamp Whit Visor

Bentuk lampu dari Yamaha New Vixion mempunyai desain baru yang berukuran besar dari Yamaha Vixion keluaran lama. Sehingga menambah sisi elegan dan sport yang sangat mencolok.

*Slim and Simple Rear Body Design

Untuk bagian belakang dari Yamaha New Vixion 2015, bisa di bilang lebih sederhana dari Ymaha Vixion sebelumnya, namun tidak mengurangi kesan modern. Karena desain body tidak terlalu rumit. Terlihat dari handle bagian belakang motor yang ternyata menyatu dengan body motor, menjadi tampilan motor semakin kokoh karena tidak terlalu banyak sambungan ]ada body.

*Rem Belakang di Lengkapi Cakram.

Ada juga yang menjadi pembeda dari Yamaha New Vixion dan Yamaha Vixion keluaran sebelumnya. Yamaha New Vixion 2015 bagian ban depan belakang sudah di lenkapi cakram, sedangkan Yamaha Vixion sebelimnya masih menggunakan rem tromol, sehingga keamanan pengendara lebih terjamin.

* New Sharp Front Flasher

Motor keren ini juga di lengkapi lampu dengan model terbaru. menjadikan kesan aerodinamis semakin kental dengan motor besutan Yamaha ini.

* Super Bike Full Tank Disegn

Bentuk tangki Yamaha New Vixion ini juga mempuyai kapasitas yang cukup besar, memberikan kesan sangar layaknya motor-motor balap, dan pada bagian tangki menjdi bagian yang mencolok antara Yamaha New Vixion yang terbaru dengan produksi lama.

* High Tech Spedometer

Yamaha New Vixion juga di lengkapi spedometer berteknologi tinggi yakni digital interaktif  '' human to machine'' dengan kombinasi analog digital, Terbukti saat mesin di nyalakan terlihat tulisan ''hi'' pada layar digitalnya.

* Big Muffler Design

Bagian knalpot di disain sangat baik. membuat mesin bersuara halus.

* Velg Sporty R15 Concept

Pada bagian velg Yamaha New Vixion mempunyai kaki kaki yang sangat kuat dengan gaya sporty serupa dengan sodaranya sesama besutan Yamaha yaitu Yamaha R15.

* Ban Tubeless Berukuran besar

Bagian ban Yamaha New Vixion, motor gaul ini di lengkapi band tubeless yang berukuran besar dan lebar, yang mampu bermanuver dalam kecepatan tinggi dan tetetap stabil ketika mengerem atau menikung. Berbeda dari Yamaha Vixion produksi lama, yang mempunyai bentuk ban yang lebih kecil.

Dari segi desain,Yamaha New Vixion memiliki motor ini telihat lebih elegant dengan tampilan striping yang lebih sporty dan gagah, dan memilih variasi warna beragam di sesuaikan dengan selera penggila otomotif.
Berikutnya kita ulas sedikit tentang fitur yang tidak kalah penting dari Yamaha New Vixion di bagian fitur fitur pelengkapnya. Untuk fitur keamanan Yamaha New Vixion menggunakan teknologi double key suttler, fitur pengunci tersebut membuat pemilik tetap tenang meninggalkan kendaraan di tempat umum.

Berikut ini adalah spesikasi mesin dari Yamaha New Vixion
Type
4-stroke, 4 valve SOHC Fuel Injection, liquid cooled
 Silinder
 Silinder tunggal/tegak
 Kapasitas
 149,8 cc
 Diameter Langkah
 57.0 mm x 58.7 mm
 Perbandingan Kompresi
 10.4:1
 Daya Maksimum
 12.2 kW (16,59 PS)/8.500 rpm
 Torsi Maksimum
 14.5 Nm (1.48 kgf-m)/7.500 rpm
 Sistem Starter
 Elektrik & Kick starter
 Sistem Pelumasan
 Basah
 Sistem Suplai BBM
 Full injection
 Kapasitas Oli Mesin
 Total = 1.15 L
Berkala = 0.95 L
Ganti filter oli = 1 L
 Tipe Kopling
 Basash, kopling manual, multiplat
 Tipe Transmisi
 Return 5-speed (1-N-2-3-4-5)

Dimensi

Panjang x lebar x tinggi 
1.925 x 705 x 1.030 mm
 Jarak sumbu roda
1.300 mm
 Jarak terendah ke tanah
165 mm
 Tinggi tempat duduk
790 mm
 Berat isi
 129 kg
 Kapasitas tangki bensin 
 12 L


Rangka

Type 
 Diamond, Pressed backbone (Deltabox)
 Suspensi depan
 Teleskopik
 Suspensi belakang
 Lengan ayun, link suspensi monocross
Ban depan
 90/80-17M/C 46P
 Ban belakang
 120/70-17M/ C 58P
 Rem depan
 Cakram hidrolik, single disc brake
 Rem belakang
 Cakram hidrolik, single disc brake

Sistem kelistrikan

Sistem Pengapian 
 T.C.I / Transistorized Control Engine (Digital)
Battrey 
 YTZ4V/GTZ4V (MF Battery 3Ah)
Type busi
 CR8E (NGK) / U24ESR (DENSO)



Harga Yamaha Vxion 2015


Demikian spesifikasi dari Yamaha New Vixion, mengingat di sematkannya teknologi injek pada motor keren yang tengah menjadi trend di dunia otomotif tanah air, tidak khayal jika konsumsi bahan bakar jadi hemat. Bahkan telah di uji coba motor besutan Yamaha ini 11% lebih hemat di bandingkan versi yang sebelumnya. Dan tidak kalah pentingnya gas yang di hasilkan motor ini lebih ramah lingkungan.
Harganya cukup terjangaku denga motor sekelasnya, Yamaha membandrol produksinya tersebut degan harga Rp. 23.550.000-,
akan menjadi pesaing yang cukup tanggung untuk motor jenis sport. desain yang elegant menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggila otomotif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar